Sukses

Dua Tahanan Kabur Ketika Menunggu Vonis

Dua orang tahanan Kejaksaan Negeri Cibinong, Diaz Ariesta dan Asep melarikan diri dari ruang tahanan usai sidang pukul 15.00, Senin (25/4). Mereka kabur setelah menggergaji jeruji besi kamar mandi ruang tahanan.

Liputan6.com, Bogor: Dua orang tahanan Kejaksaan Negeri Cibinong, Diaz Ariesta dan Asep keduanya warga Bogor melarikan diri dari ruang tahanan usai sidang pukul 15.00, Senin (25/4). Mereka berhasil kabur setelah menggergaji jeruji besi sebesar jari tangan orang dewasa di kamar mandi ruang tahanan.

Kejadian kaburnya dua tahanan itu baru diketahui setelah para tahanan lain memberitahukannya kepada petugas bahwa ruang kamar mandi kosong dengan jeruji besi ventilasi yang sudah terpotong. Dugaan sementara, menurut petugas tahanan, pelarian kedua terdakwa itu telah direncanakan sebelumnya. Termasuk upaya penggergajian jeruji besi.

Menurut petugas Diaz dan Asep adalah terdakwa kasus penipuan dan penggelapan yang sedang menunggu vonis pengadilan. Kedua terdakwa dijatuhi hukuman dua tahun penjara. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.