Sukses

Lembar Soal UN di Purwakarta Masih Kurang

Hari ini para pelajar tingkat SMP secara serentak mengikuti ujian nasional. Di Purwakarta, Jabar, ujian hari pertama terdapat kekurangan naskah soal dan lembar jawaban.

Liputan6.com, Purwakarta: Para siswa setingkat SMP di Purwakarta, Jawa Barat, Senin (25/4) pagi, mengikuti ujian nasional. Sebelum ujian nasional dimulai dan petugas masuk, ruangan kelas sudah dikosongkan dan dipersiapkan. Setelah pengumuman di depan kelas dibuka dan ujian dinyatakan bisa dimulai, para siswa dipersilakan masuk ruangan untuk mengikuti ujian.

Untuk ujian nasional tingkat SMP di Purwakarta, secara keseluruhan masih ada kekurangan lembar soal dan jawaban. Pihak sekolah sudah melakukan koordinasi dengan Diknas Tingkat Provinsi untuk mengatasi masalah itu.

Sementara itu, tempat penyimpanan soal serta lembaran ujian nasional sampai saat ini masih terus dijaga aparat kepolisian untuk menghindari kebocoran.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini