Sukses

Jumlah Gerbong Kereta dari Surabaya Ditambah

Jumlah penumpang kereta api yang berangkat dari Stasiun Gubeng diperkirakan mencapai 8.000 atau naik sekitar 50 persen. PT Kereta Api Indonesia menambah jumlah gerbong kereta yang ada.

Liputan6.com, Surabaya: Jumlah arus penumpang kereta api di Stasiun Gubeng Surabaya, Jawa Timur, membludak, Ahad (24/4). Rute kereta api yang paling banyak diburu penumpang adalah jurusan Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta.

Kebanyakan penumpang adalah mereka yang baru saja menghabiskan libur akhir pekan di Surabaya. Hari ini mereka berniat kembali ke daerah asal untuk melanjutkan rutinitas Senin besok.

Jumlah penumpang kereta api yang berangkat dari Stasiun Gubeng diperkirakan mencapai 8.000 atau naik sekitar 50 persen. Untuk mengangkut para penumpang, PT Kereta Api Indonesia tidak menambah frekuensi perjalanan kereta api, tapi menambah jumlah gerbong yang ada.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini