Sukses

Korban Longsor Garut Dimakamkan

Suasana duka dan jerit tangis histeris dari keluarga, melepas kepergian lima korban tewas longsor warga Kampung Campaka, Desa Godog, Kecamatan Karang Pawitan, Garut, Jabar.

Liputan6.com, Garut: Kelima korban longsor dimakamkan, Ahad (24/4). Suasana duka dan jerit tangis histeris dari keluarga, melepas kepergian lima warga Kampung Campaka, Desa Godog, Kecamatan Karang Pawitan, Garut, Jawa Barat, yang tewas tertimbun longsor malam tadi.

Hujan yang deras serta luapan banjir mengakibatkan tebing dengan lebar 25 meter longsor hingga menimpa sebuah rumah milik keluarga yang sedang terlelap saat kejadian terjadi. Dari kejadian ini, lima orang tewas tertimbun, sementara yang lainnya dapat menyelamatkan diri.

Longsor berasal dari tebing setinggi lebih dari 10 meter yang berada di atas rumah korban. Hingga kini sedikitnya 160 kepala keluarga di wilayah ini masih terancam longsor susulan [baca: Lima Orang Tewas Tertimbun Longsor].(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini