Sukses

Usai Ujian, Puluhan Pelajar di Depok Tawuran

Usai melaksanakan ujian nasional, puluhan siswa dari dua sekolah swasta di Depok, Jabar, terlibat tawuran. Polisi yang mengetahui kejadian itu langsung membubarkan mereka.

Liputan6.com, Depok: Puluhan siswa dari dua SMK di Depok, Jawa Barat, terlibat tawuran, Rabu (20/4), di sepanjang rel Pasar Kemiri Muka, Depok, Jawa Barat. Keributan ini terjadi usai mereka mengikuti ujian nasional. Aksi mereka sangat membahayakan karena dilakukan di rel kereta.

Beruntung ulah para siswa itu terlihat anggota Polsek Beji yang langsung membubarkan mereka. Sebagian siswa ditangkap karena dikhawatirkan membawa senjata tajam. Beberapa pelajar yang berada di Stasiun Depok Baru juga dibubarkan polisi dan pedagang stasiun yang resah dengan aksi tawuran pelajar. Untuk menghindari hal yang tak diinginkan, polisi terus berjaga-jaga di dua lokasi tersebut.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.