Sukses

Polisi Jaga Ketat Perbatasan Tasik-Ciamis

Polres Tasikmalaya melakukan penjagan dan memperketat pengawasan keluar masuknya kendaraan di perbatasan Tasik-Ciamis. Tiap kendaraan diperiksa surat-suratnya.

Liputan6.com, Tasikmalaya: Kepolisian Resor Tasikmalaya melakukan penjagan dan memperketat pengawasan keluar masuknya kendaraan di perbatasan Tasik-Ciamis, tepatnya di Karangresik, Jawa Barat, Senin (18/4). Hampir tiap kendaraan yang masuk dilakukan pemeriksaan baik surat-surat ataupun identitasnya.

Polisi juga memeriksa barang-barang yang dianggap mencurigakan di dalam kendaraan. Meski dalam razia tersebut difokuskan pada kendaraan pengangkut barang atau bok, kendaraan pribadi juga tidak luput dari pemeriksaan. Bahkan kendaraan yang mengangkut penumpang umum diperiksa juga.

Razia diperbatasan dilakukan mendeteksi kemungkinan para teroris dan kawan-kawannya berusahakan melarikan diri dan masuk ke wilayah Tasikmalaya dengan membawa senjata api ataupun bahan peledak dan bom. Rencananya penjagaan serta pengawasan ini akan terus dilakukan/ guna mempersempit ruang gerak teroris.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini