Sukses

AKBP Herukoco Sudah Bisa Berkomunikasi

Sejumlah benda di tubuh Kapolresta Cirebon AKBP Herukoco sudah dikeluarkan dalam sebuah operasi. Pagi ini Herukoco sudah sadar dan bisa diajak berkomunikasi.

Liputan6.com, Cirebon: Kondisi Kapolresta Cirebon AKBP Herukoco, Sabtu (16/4) pagi, sudah sadar penuh setelah menjalani operasi Jumat malam. "Dia juga sudah bisa diajak komunikasi," kata Kapolda Jabar Irjen Suparni Parto.

Kepada wartawan di Rumah Sakit Pertamina Cirebon, Suparni Parto juga meminta doa restu agar anak buahnya segera pulih. Saat ini sejumlah benda yang ada di dalam tubuh Herukoco sudah diangkat. Namun tetap dalam akan menjalani pemeriksaan intensif.

Herukoco adalah korban bom bunuh diri di masjid Mapolresta Cirebon. Selain dia, 27 orang lain juga menjadi korban. Seorang yang diduga merupakan pelaku bom bunuh diri tewas dalam peristiwa tersebut.

Ketika ditanya tentang pelaku bom bunuh diri, Kapolda mengatakan, hal itu kini dalam proses penanganan di Jakarta. "Berdasarkan analisis, beberapa indikator, siapa dan mengapa akan dipakai sebagai referensi," katanya. Sejauh ini belum ada tes DNA kemungkinan dari keluarga pelaku.(Ant/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini