Sukses

Tuntut Ganti Rugi, Massa Blokade Jalan Hotel

Ratusan warga di tiga RT di Kampung Cibeureun Sunting, Bogor Selatan, Bogor, Jabar, Rabu (13/4) siang, berunjuk rasa memblokade jalan menuju Hotel Aston Bogor. Hal itu dilakukan demi menuntut ganti rugi tanah warga yang pernah dijanjikan.

Liputan6.com, Bogor: Ratusan warga di tiga RT di Kampung Cibeureun Sunting, Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat, Rabu (13/4) siang, berunjuk rasa dengan memblokade jalan menuju Hotel Aston. Massa menuntut ganti rugi tanah milik warga yang dipakai sebagai jalan oleh Hotel Aston dan rencana Kampus Bakrie di lokasi wisata The Jungle di Bogor Nirwana Residence (BNR).

Pasalnya, berdasarkan perjanjian yang disepakati, BNR akan mengganti tanah warga namun hingga kini ganti rugi belum diterima dan justru diingkari. Bahkan, kini jalanan milik warga menjadi rusak karena dipakai sebagai saluran air. Massa mengancam akan kembali berunjuk rasa besok hingga tuntutan ganti rugi dipenuhi.(BJK/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini