Sukses

VCD Briptu Norman di Gorontalo Laris Manis

Penjual VCD Briptu Norman di Gorontalo diserbu pembeli. VCD goyang Norman yang meniru artis India Sakhruh Kan laris manis diborong pembeli.

Liputan6.com, Gorontalo: Popularitas Briptu Norman Kamaru membawa rezeki bagi penjual VCD di kampung halamannya di Gorontalo. Sejumlah pedagang VCD Norman di Jalan S. Parman, Kota Gorontalo, diserbu pembeli, Rabu (13/4). Tak hanya para pengendara mobil, para penumpang becak motor pun langsung membeli tanpa banyak tanya.

Begitu VCD Norman mulai dijual lapak-lapak di Kota Gorontalo langsung dikerubuti warga. Bahkan banyak juga warga yang ikut bergoyang.

Seiring meningkatnya popularitas, penggemar Norman juga makin banyak, termasuk di kalangan polisi. Tak hanya itu, kegiatan Norman di Jakarta juga semakin banyak saja. Yang pasti Norman ke jakarta bukan hanya sekadar pelesiran namun juga membawa misi kesatuannya.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini