Sukses

Diduga Bom, Polisi Ledakan Tas Hitam

Warga Lumajang, Jatim, digegerkan dengan penemuan benda mencurigakan di depan masjid. Polisi langsung berkoordinasi dengan tim Brimob Polda Jatim untuk meledakan benda tersebut.

Liputan6.com, Lumajang: Warga Desa Karangsari, Lumajang, Jawa Timur, Rabu (13/4), dikagetkan dengan kabar adanya dugaan bom di depan Masjid Baiturrahman Lumajang. Benda yang disangka bom itu berupa tas hitam yang diletakkan di tempat sampah.

Personel Polres Lumajang yang datang ke tempat kejadian segera mensterilkan lokasi dengan memasang garis polisi. Saat polisi mengidentifikasi dengan menggunakan metal detektor, ternyata tas mencurigakan itu berbunyi pertanda ada benda logamnya. Anggota Polres Lumajang langsung menghubungi tim Gegana Brimob Polda Jatim untuk meledakkan benda tersebut. Setelah diteliti lebih lanjut ternyata bungkusan itu bukan bom, tapi hanya potongan sarung dan beberapa baju serta sebuah senter.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.