Sukses

Bidan Novi Tewas Dilindas Truk

Nahas menimpa Novi Setyorini, warga Desa Karangrejo, Grobogan, Jawa Tengah, Senin (11/4). Bidan berusia 26 tahun ini tewas dilindas truk di Jalan Raya Hetas saat hendak berangkat kerja.

Liputan6.com, Grobogan: Nahas menimpa Novi Setyorini, warga Desa Karangrejo, Grobogan, Jawa Tengah, Senin (11/4). Bidan berusia 26 tahun ini tewas dilindas truk di Jalan Raya Hetas saat hendak berangkat kerja menuju kantornya di Dinas Kesehatan Grobogan.

Kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motornya menuju ke arah kota Purwodadi. Sesampainya di tempat kejadian, korban disenggol truk bernomor polisi H-1473-KD yang dikemudikan Sutardi. Korban tewas seketika setelah bahunya terlindas ban belakang truk. Mengetahui hal ini, sang sopir langsung berusaha melarikan diri meski akhirnya dihadang warga.

Jenazah korban kemudian dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Yakkum Purwodadi. Deldi, suami korban langsung histeris begitu mendapati istrinya telah terbujur kaku di kamar jenazah. Kasus ini kini dalam penanganan Satlantas Polres Grobogan. (CHR/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.