Sukses

Isak Tangis Sambut Jenazah Pendaki

Isak tangis menyambut iring-iringan mobil pembawa jenazah pendaki Gunung Lawu, Otok Suryanto, di Dusun Nano, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Karanganyar: Isak tangis menyambut iring-iringan mobil pembawa jenazah pendaki Gunung Lawu, Otok Suryanto, di Dusun Nano, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat (8/4) petang. Para kerabat dan orangtua korban tampak terpukul begitu mengetahui anaknya ditemukan sudah tidak bernyawa.

Otok dinyatakan hilang sejak 15 hari lalu. Otok ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon di sekitar Puncak Gunung Lawu, Magetan, Jawa Timur. Belum jelas penyebab pasti kematian korban. Menurut pihak keluarga, korban selama ini dikenal tak pernah punya masalah atau sakit [baca: Pendaki Ditemukan Gantung Diri].

Otok memang sering mendaki gunung dan selalu membawa peralatan standar. Keluarga korban menduga, Otok tewas karena cuaca buruk yang melanda kawasan Gunung Lawu. Jenazah Otok akan segera dimakamkan di TPU setempat.(APY/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini