Sukses

Enam Jemaat Ahmadiyah Kembali Memeluk Islam

Enam warga Kota Serang, Banten, kembali memeluk Islam setelah tahunan menganut ajaran Ahmadiyah. Mereka mengucapkan dua kalimat syahadat di masjid setempat dengan disaksikan sejumlah warga, MUI Kota Serang, dan aparat terkait.

Liputan6.com, Serang: Enam warga Kota Serang, Banten, Kamis (7/4), kembali memeluk Islam setelah tahunan menganut ajaran Ahmadiyah. Keenam warga ini merupakan satu keluarga yang terdiri dari orangtua dan anak. Mereka meyakini bakal mengikuti ajaran Islam sesungguhnya, salah satunya mengakui Nabi Muhammad SAW sebagai nabi terakhir.

Sejumlah warga Kampung Tumarintis, Cipocok Jaya, Kota Serang, menjadi saksi keenam warga yang kembali memeluk Islam ini. Pembacaan dua kalimat syahadat dilakukan di masjid setempat dan disaksikan warga, camat, koramil, kapolsek, serta Majelis Ulama Indonesia Kota Serang.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini