Sukses

Perjalanan Spiritual Iwan Fals di Cianjur Ricuh

Kericuhan mewarnai konser musik Iwan Fals di Lapangan Brimob, Cianjur. Akibat tawuran itu satu orang penonton mengalami luka bacok.

Liputan6.com, Cianjur: Kericuhan mewarnai konser musik Iwan Fals di Lapangan Brimob Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (7/4). Lebih dari sepuluh kali terjadi baku hantam sesama penonoton. Akibat tawuran itu satu orang penonton mengalami luka bacok.

Keributan pertama terjadi sebelum Iwan Fals naik ke atas panggung dalam konser bertema perjalanan spiritualnya. Awalnya penonton dari berbagai daerah seperti Bogor, Sukabumi, Jakarta dan lainnya berbaur di tengah lapangan dengan kondisi tertib. Namun tiba-tiba terjadi keributan tanpa diketahui penyebabnya.

Sejumlah penonton terlibat adu jotos dan saling lempar batu. Meski dilerai oleh petugas, penonton tetap saja rusuh. Beberapa penonton pingsan akibat terjepit dengan penonton lainnya. Meski kericuhan terus mewarnai, konser ini tetap berjalan hingga akhir.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini