Sukses

Jalur Utama Grobogan-Pati Terendam

Hujan deras yang mengguyur selama dua jam membuat jalur utama Grobogan-Pati, Jawa Tengah, Kamis (7/4) terendam banjir. Buruknya sistem drainase membuat ketinggian air terus meningkat.

Liputan6.com, Grobogan: Hujan deras yang mengguyur selama dua jam membuat jalur utama Grobogan-Pati, Jawa Tengah, Kamis (7/4) terendam banjir. Buruknya sistem drainase membuat ketinggian air terus meningkat.

Kondisi terparah terjadi di Desa Ketapang, dengan ketinggian air mencapai satu meter. Banjir juga merendam jalan raya sehingga kendaraan yang melintas terpaksa dialihkan melalui jalan kampung. Pengguna jalan yang nekat melintasi, pun mengalami mogok.

Daerah ini memang menjadi wilayah langganan banjir jika hujan deras turun. Warga berharap ada upaya pemerintah segera membenahi sistem drainase agar banjir tidak lagi terjadi. (APY/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.