Sukses

Giliran Briptu Norman Hibur Rekan-rekannya

Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Gorontalo pelakon video lip sync lagu India, hari ini mendapat perlakuan khusus. Norman diminta duduk menghibur seluruh anggota Polda Gorontalo yang kelelahan usai latihan.

Liputan6.com, Gorontalo: Salah seorang anggota Brigade Mobil (Brimob), Brigadir Polisi Satu (Briptu) Norman Kamaru, Rabu (6/4) pagi, tidak ikut latihan gelar operasi pemilihan kepala daerah di Kepolisian Daerah Gorontalo. Pelakon video lip sync lagu India itu justru diminta menghibur seluruh anggota kepolisian yang lelah usai latihan.

Dengan semangat, Norman pun langsung menyanyi di atas panggung. Melihat aksi tersebut, seluruh rekan-rekannya langsung berkerumun dan berteriak-teriak ingin melihat gaya khas India Briptu Norman.

Video lip sync Norman yang meniru artis India Shahrukh Khan ini disukai masyarakat karena sangat menghibur. Sejak diunggah ke situs YouTube pekan silam, video berjudul Polisi Gorontalo Menggila ini telah dikunjungi lebih dari 520 ribu pengunjung [baca: Video Polisi Gorontalo Menggila Hibur Warga Gorontalo].

Norman sempat akan diberi sanksi berat oleh Kesatuan Brimob Polda Gorontalo karena dinilai menyalahi etika bernyanyi ketika berjaga dengan pakaian seragam. Namun, dukungan terhadap Norman mengalir kencang. Semua meminta agar Norman tak dihukum karena yang dilakukannya masih wajar dan menghibur banyak orang [baca: "Jangan Marahin Briptu Norman"].(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.