Sukses

Puluhan Siswa di Semarang Belajar di Teras

Puluhan siswa SD Ngaliyan 4, Kota Semarang, Jateng, jalani kegiatan belajar mengajar di teras sekolah. Karena lantai atap banyak yang berlubang dan sebagian besar bangunan retak.

Liputan6.com, Semarang: Puluhan siswa SD Ngaliyan 4, Kota Semarang, Jawa Tengah, tak bisa lagi belajar di ruang kelas. Mereka mengikuti kegiatan belajar mengajar di teras sekolah, Kamis (31/3). Maklum, ruangan lama tak diperbaiki hingga akhirnya kerusakan bertambah parah.

Ada empat ruang kelas yang rusak di bagian atap bangunan. Tak sedikit pula yang lapuk karena dimakan rayap. Lantai atap banyak yang berlubang dan sebagian besar bangunan retak.

Kerusakan ini sudah berkali-kali diajukan ke Pemerintah Kota Semarang, tapi kurang direspons baik. Tapi harapan guru dan murid tetap menyala, yakni agar Pemkot Semarang segera berikan bantuan.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.