Sukses

Sawir Dianiaya Gara-gara Menyalip Mobil Polisi

Gara-gara menyalip mobil yang dikendarai seorang perwira polisi, sopir angkutan kota ditendang kakinya hingga bengkak. Korban yang merasa dianiaya itu melapor ke unit Provost Kepolisian Resort Bangkalan, Madura,

Liputan6.com, Bangkalan: Gara-gara menyalip mobil yang dikendarai seorang perwira polisi, sopir angkot ditendang kakinya hingga bengkak. Korban yang merasa dianiaya itu melapor ke unit Provost Kepolisian Resort Bangkalan, Madura, Senin (28/3).

Sawir mengaku ditendang kakinya oleh seorang perwira polisi berpangkat Komisaris Polisi hanya gara-gara mendahului kendaraan oknum polisi itu. Menurut Sawir, saat itu mobil di depannya berjalan agak lambat karena itu korban pun mendahuluinya. Namun, mobil yang dikendarai sang perwira malah mengejar dan menyuruh korban turun dari mobil. Tanpa teguran apa pun, kaki korban langsung ditendang oleh oknum tersebut.

Sang pemilik angkot Petir Khan yang mendampingi korban juga mengungkapkan kemarahannya atas tindakan sewenang-wenang oknum perwira polisi itu. "Jangan mentang-mentang petugas seenaknya memukul, kalau mau ditilang ya silahkan saja", ujar Petir.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan, AKBP Kaseromanggo mengatakan akan menindak tegas segala bentuk kriminalitas, termasuk bila ada anggota yang terlibat aksi kekerasan. Ia juga berjanji akan menindak lanjuti kasus itu. Unit Provost juga berjanji mendalami kasus penganiayaan tersebut. (ADI/vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini