Sukses

Kebakaran di Gudang Lukai Lima Karyawan

Gudang percetakan Diamond Printing dan Offset di Surabaya, Jatim, Ahad (27/3), hangus terbakar. Akibat kebakaran ini lima karyawan gudang mengalami luka lecet dan memar.

Liputan6.com, Surabaya: Gudang percetakan Diamond Printing dan Offset di kawasan Kedung Cowek Surabaya, Jawa Timur, Ahad (27/3), hangus terbakar. Akibat kebakaran ini lima karyawan gudang mengalami luka lecet dan memar.

Para karyawan yang sedang istirahat sempat berlarian. Sementara sebagian yang lain mencoba memadamkan si jago merah. Petugas pemadam kebakaran yang datang ke lokasi sempat kesulitan saat menjinakkan api. Kobaran api membesar dan merembet ke seluruh ruangan. Karena dalam gudang banyak tersimpan bahan-bahan mudah terbakar seperti kertas, tiner, dan bahan-bahan sablon.

Petugas terpaksa mengambil air dari sungai berjarak 500 meter dari lokasi kebakaran. Kobaran api baru bisa dikendalikan setelah 10 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran. Kasus ini sedang diselidiki aparat kepolisian setempat.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.