Sukses

Razia Bom di Jalur Pantura Cirebon

Menyusul maraknya teror bom, Polres Cirebon merazia kendaraan angkutan barang dan mobil pribadi serta pengendara sepeda motor.

Liputan6.com, Cirebon: Menyusul maraknya teror bom, razia di sejumlah tempat diperketat. Kendaraan-kendaraan yang melintas di jalur pantura dirazia Kepolisian Resor Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (26/3). Pemeriksaan diutamakan pada kendaraan angkutan barang dan mobil pribadi serta pengendara sepeda motor.

Pada razia ini petugas tak menemukan barang berbahaya sejenis bom ataupun bahan peledak. Tapi petugas menyita sebuah mikro bus yang membawa minuman keras sejenis tuak. Minuman ini akan dikirim ke Indramayu, Jabar, dari Tegal, Jawa Tengah. Selain itu petugas juga menilang sejumlah pengendara sepeda motor yang tak melengkapi surat kendaraan.

Razia akan terus digelar di sejumlah titik di jalur masuk dan keluar Kota Cirebon. Razia berlaku dengan waktu yang tak ditentukan dan tempat yang berbeda.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini