Sukses

Tiga Siswa Tenggelam, Satu Hilang

Seorang siswa MTS Walisongo, Kedungwuni, Pekalongan, Jateng, hilang terseret arus sungai. Pelajar itu tenggelam di sungai usai latihan pramuka.

Liputan6.com, Pekalongan: Tiga orang siswa MTS Walisongo, Kedungwuni, Pekalongan, Jawa Tengah, tenggelam di sungai usai latihan pramuka yang diadakan pihak sekolah. Dua pelajar bisa diselamatkan, namun seorang lainnya hingga Sabtu (26/3) belum ditemukan.

Peristiwa ini terjadi usai siswa melakukan kegiatan outbond kemarin sore. Sebanyak 26 siswa-siswi MTS Walisongo mandi di sungai yang berada di sekitar sekolah didampingi pembina pramuka. Saat diajak pulang sebanyak 14 siswa menolak balik ke sekolah dengan jalan kaki. Mereka memilih berenang menuju sekolah melewati alur sungai.

Namun tiba-tiba arus sungai meluap. Tiga siswa tidak bisa menepi dan hanyut terbawa arus. Dua siswa bisa diselamatkan temannya, sedangkan Mohamad Nurfaid, siswa kelas 7 sampai saat ini belum ditemukan. Rencananya, pagi ini tim SAR dibantu warga sekitar akan kembali melanjutkan pencarian.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini