Sukses

Padamkan Api, Warga Lempari Rumah dengan Batu

Warga di Kelurahan Doro Toi, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, beramai-ramai melempari rumah milik Irwansyah dengan batu. Tapi, bukan ingin berbuat onar melainkan untuk memadamkan api yang dengan cepat melahap seluruh bangunan rumah.

Liputan6.com Dompu: Warga di Kelurahan Doro Toi, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Jumat (25/3) beramai-ramai melempari rumah milik Irwansyah dengan batu. Tapi, bukan ingin berbuat onar melainkan untuk memadamkan api yang dengan cepat melahap seluruh bangunan rumah.

Warga yang panik langsung berusaha memadamkan dengan menggunakan air dan melemparinya dengan batu. Rumah dilempari batu agar atap rumah korban segera rubuh sehingga api tidak sampai menjalar ke rumah warga lain.

Api pun akhirnya berhasil dipadamkan dengan bantuan Dinas Pemadam Kebakaran. Namun, selain hangus, kondisi rumah juga hancur berantakan akibat lemparan batu warga. Diduga, api berasal dari hubungan arus pendek listrik. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (APY/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini