Sukses

Belarian di Atap Kereta, Maut Didapat

Wahyu, remaja asal Mojokerto, Jawa Timur, tewas terjatuh dari atas kereta api Doho jurusan Surabaya-Blitar yang sedang melaju kencang.

Liputan6.com, Surabaya: Wahyu, remaja asal Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (23/3), ditemukan tewas bersimbah darah. Korban tewas akibat terjatuh dari atas kereta api Doho jurusan Surabaya-Blitar yang sedang melaju kencang.

Menurut saksi mata, sebelum terjatuh korban terlihat berlari-lari bersama teman-temannya di atas kereta api. Nahas, korban terjatuh ketika kereta memasuki kawasan Jalan Ketintang, Surabaya.

Diduga, kaki korban terpeleset saat hendak meloncat ke gerbong berikutnya. Korban pun tewas seketika dengan luka parah dibagian kepala. Sementara, temannya selamat dan terus ikut kereta api itu.

Orangtuanya baru mengetahui setelah mengontak telepon seluler korban. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit dokter Soetomo, Surabaya, untuk diautopsi.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.