Sukses

Dua Kelompok Warga di Palu Tawuran

Tawuran antarwarga kembali terjadi di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Bentrokan dipicu keributan suporter saat pertandingan sepakbola antarkampung.

Liputan6.com, Palu: Warga Desa Loli Oge, Kabupaten Donggala dan Kelurahan Watusampu, Kota Palu, Sulawesi Tengah, terlibat tawuran, Sabtu (19/3). Akibat kejadian itu, dua warga Kelurahan Watusampu mengalami luka serius di kepala dan tangan. Mereka kini mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Anutapura, Palu.

Menurut sejumlah saksi, tawuran antarwarga ini, bermula saat pertandingan sepakbola antar kesebelasan Kelurahan Watusampu dan kesebelasan Dalaka. Saat pertandingan berlangsung terjadi lemparan batu ke tengah lapangan sehingga membuat suasana kacau.

Keributan pun berlanjut di jalan raya. Dua warga Watusampu yang baru saja menyaksikan pertandingan tiba-tiba dihadang sejumlah warga Desa Loli Oge dan dikeroyok. Tidak terima rekannya dikeroyok ratusan warga Watusampu melakukan aksi solidaritas dan melakukan penghadangan terhadap warga Loli Oge.

Untuk mengamankan situasi, Kepolisian Resort Palu menyiagakan tiga peleton Satuan Perintis di perbatasan di Kelurahan Watusampu dan Desa Loli Oge.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini