Sukses

Bungkusan Berisi Magic Jar Juga Diledakkan

Teror bom saat ini benar-benar meresahkan masyarakat. Sabtu (19/3) pagi, keberadaan sebuah bungkusan mencurigakan di sebuah gudang di Jalan Parangtritis, Bantul membuat warga cemas.

Liputan6.com, Bantul: Teror bom saat ini benar-benar meresahkan masyarakat. Sabtu (19/3) pagi, keberadaan sebuah bungkusan mencurigakan di sebuah gudang di Jalan Parangtritis, Bantul membuat warga cemas.

Sebuah bungkusan mencurigakan ditemukan warga di sebuah gudang minimarket di Jalan Parangtritis, Bantul. Bungkusan mencurigakan ini berada di teras bangunan gudang yang berdekatan dengan kantor DPC Partai Demokrat.

Benda ini sebenarnya sudah diketahui pemilik gudang sejak Jum'at sore. Namun hingga pagi tadi benda tersebut tidak berubah posisi. Sang pemilik gudang kemudian melapor ke pihak kepolisian.

Tim Gegana Polda DIY yang tiba di lokasi melakukan pemeriksaan. Namun hingga beberapa kali pemeriksaan dengan detektor, tim
Gegana tidak dapat memastikan isi bungkusan. Bahkan dengan x-ray sekalipun.

Tidak mau bersepekulasi, tim Gegana akhirnya memutuskan untuk meledakkan benda dalam bungkusan ini.

Setelah diledakkan, benda dalam bungkusan ini diketahui berupa peralatan rumah tangga yakni magic jar serta sebuah dompet. Barang bukti ini selanjutnya dimankan ke Mako Brimob untuk diteliti lebih lanjut.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini