Sukses

Tujuh Siswa Magang Hilang di Jepang

Tujuh dari 97 siswa SMK Negeri 1 Jenangan, Ponorogo, Jatim, yang magang di Jepang belum diketahui rimbanya sejak musibah tsunami terjadi.

Liputan6.com, Ponorogo: Tidak ada kegiatan berarti di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Jenangan, Ponorogo, Jawa Timur. Sejak Sabtu silam, para guru terpaksa mengakhiri kegiatan belajar-mengajar lebih cepat dari biasa. Mereka rupanya tengah sibuk mencari informasi keberadaan sejumlah siswa magang yang hilang.

Tujuh dari 97 siswa SMK Negeri 1 Jenangan yang magang di Jepang tidak diketahui rimbanya sejak bencana tsunami terjadi. Berbagai upaya dilakukan termasuk melalui hubungan telepon dan internet. Hingga Selasa (15/3), ketujuh siswa masih belum ditemukan.

Menurut keterangan pihak sekolah, 97 siswa yang dikirim ke Jepang, menjalani magang di pabrik dan perusahaan di sejumlah daerah, di antaranya Yokohama, Miura, Shiba, Osaka, Nigata, Okayama, Shizuka, dan lainnya.(WIL/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini