Sukses

Tabrakan Maut Tewaskan Dua Pengendara Motor

Tabrakan maut antar dua sepeda motor di Jalan Lingkar Selatan, Sukabumi, Jawa Barat, mengakibatkan dua orang pengendara motor tewas seketika dan empat orang lainnya terluka.

Liputan6.com, Sukabumi: Tabrakan maut antar dua sepeda motor di Jalan Lingkar Selatan, Sukabumi, Jawa Barat, Ahad (13/3), mengakibatkan dua pengendara motor tewas seketika dan empat orang lainnya terluka.

Seorang saksi mata Yadi mengatakan kecelakaan berawal saat Irvan warga kecamatan sukabumi dan Krismawan warga kampung Cipanengah, Lembur Situ mengendarai mengendarai motor berbonceng tiga orang dengan kecepatan tinggi. Namun, diduga karena mabuk kedua pengendara yang datang dari arah berlawanan itu tak mampu mengendalikan motornya. Akibatnya, tabrakan maut layaknya adu banteng itu pun tak terhindarkan.

Irvan dan Krismawan tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara, empat penumpang lainnya Ari, Rahma, Ikbal dan Dewi mengalami luka parah dan ringan.

Petugas Lalu Lintas Kepolisian Resort Sukabumi Kota mengatakan kedua pengendara sepeda motor maupun penumpangnya tidak mengenakan helm. Motor yang mereka gunakan pun rusak parah dan disita polisi sebagai barang bukti. Beberapa saksi maupun korban akan dimintai keterangan guna mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu.(ADI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini