Sukses

Banjir Rendam Ribuan Rumah di Kota Cirebon

Banjir bandang merendam permukiman di Kelurahan Pegambiran dan Larangan, Kota Cirebon. Jawa Barat. Banjir disebabkan hujan deras selama beberapa jam.

Liputan6.com, Cirebon: Banjir bandang merendam permukiman di Kelurahan Pegambiran dan Larangan, Kota Cirebon. Jawa Barat, Jumat (11/3) malam. Banjir disebabkan hujan deras selama beberapa jam. Banjir makin parah karena jebolnya tanggul di Sungai Cikalong. Sebenarnya warga sempat memperbaiki tanggul yang jebol. Namun karena tingginya debit air, upaya warga sia-sia.

Hujan lebat yang mengguyur wilayah Ciamis Selatan juga membuat banjir di dua desa yang bersebelahan yaitu Sindangwangi dan Karangsari, Kecamatan Padaherang. Banjir diperparah dengan luapan Cungai Cipicung yang tidak mampu menampung air hujan. Tik ada korban jiwa dalam kejadian ini namun material lumpur yang dibawa banjir membuat rumah warga kotor.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini