Sukses

Khawatir Dijarah, Korban Kebakaran Berjaga-jaga

Para pedagang korban kebakaran di Pasar Cileungsi, Kabupaten Bogor, tampak berjaga-jaga, Jumat (11/3) pagi tadi. Mereka khawatir barang dagangan mereka dijarah oleh pemulung dan warga sekitar yang berdatangan ke lokasi.

Liputan6.com, Bogor: Selain berusaha mengais barang yang mungkin masih bisa diselamatkan di reruntuhan puing kiosnya, para pedagang korban kebakaran di Pasar Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, juga tampak berjaga-jaga, Jumat (11/3) pagi.

Pemilik kios khawatir terjadinya penjarahan melihat banyaknya pemulung yang datang ke lokasi. Ratusan warga juga tampak berusaha mendekat ke reruntuhan empat toko perhiasan emas yang hangus terbakar di pasar tersebut.

Kebakaran yang terjadi semalam ini meludeskan ratusan kios dan toko di pasar tradisional tersebut. Hingga kini, polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Sebelumnya sempat santer terdengar kabar pasar tradisional ini akan dijadikan pasar modern [Baca: Pasar Cileungsi Terbakar, Ratusan Kios Ludes]. (CHR/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini