Sukses

Seorang Gadis Dipukuli Pria Mabuk

Seorang gadis Selvy melapor ke Polsek Tanete Riattang Bone, Sulawesi Selatan karena dianiaya seorang lelaki mabuk di pelataran Pantai Kering.

Liputan6.com, Bone: Seorang gadis, Selvy melapor ke kantor Polsek Tanete Riattang Bone, Sulawesi Selatan karena dianiaya pria mabuk di pelataran Pantai Kering. Muka dan kepala Selvy bengkak setelah dipukul berkali-kali di tempat umum. Tidak terima dengan kejadian itu, Selvy bersama temannya, sambil menangis melaporkan tindakan yang dilakukan Ferdy ke polisi.

Selvy menceritakan awal kejadian tersebut. Saat dia tengah bersantai di Pelataran Pantai Kering, tiba-tiba melintaslah Ferdy dengan menggunalan kendaaraan motor. Melihat Selvy dan teman-temannya, pria itu langsung berhenti dan memukuli Selvy.

Dari hasil laporan Selvy, polisi langsung mencari pelaku di lokasi tempat Ferdy berpesta minuman keras bersama teman-temannya. Namun upaya tersebut belum membuahkan hasil lantaran tempat tersebut kosong. Polisi kemudian melanjutkan pencarian ke rumah pelaku. Lagi-lagi Ferdy tidak ditemukan di rumahnya. Diduga Ferdy kabur dan bersembunyi usai memukuli Selvy. Hingga kini, polisi masih mencari Ferdy. (BJK/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini