Sukses

Kendaraan Masuk Jurang, Dua Orang Tewas

Dua orang tewas dan enam orang lain terluka dalam tabrakan beruntun di Dampit, Malang, Jatim. Kendaraan tersebut terlempar ke jurang sedalam 12 meter.

Liputan6.com, Malang: Dua orang tewas dan enam orang lain terluka dalam tabrakan beruntun yang menyebabkan sebuah angkutan umum dan pengendara sepeda motor terlempar ke jurang sedalam 12 meter. Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Dampit, Malang, Jawa Timur, Senin (7/3).

Mobil angkutan umum jatuh ke dasar jurang setelah ditabrak sebuah truk dari arah belakang. Sebelum masuk jurang, mobil juga menabrak dua pengendara sepeda motor di depannya. Akibatnya, pengendara sepeda motor, Bunyamin dan Abdul Malik, terlempar ke dalam jurang dan tewas seketika. Sedangkan enam penumpang angkutan umum menderita luka cukup parah.

Menurut pengemudi truk, rem kendaraan yang dikemudikannya tidak berfungsi saat berada di jalan menurun. Itu membuat dia tak bisa mengendalikan kendaraan sehingga kecelakaan tak terhindarkan.(ADI/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.