Sukses

Muda-Mudi Digerebek Disangka Berbuat Mesum

Diduga berbuat mesum, TKW asal Malaysia dan pemuda pasangannya digerebek warga. Akibat sangkaan tersebut, mereka jadi berurusan dengan warga dan polisi.

Liputan6.com, Bone: Diduga berbuat mesum di sebuah studio radio liar yang juga merangkap sebagai pos keamanan, seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Malaysia di Bone, Sulawesi Selatan beserta pasangannya digerebek warga Kelurahan Mattiro Walie, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Bone, Rabu (23/2). Pasangan tersebut, yang berinisial RT dan MR langsung dilaporkan warga ke polisi.

Lurah setempat juga mengambil langkah antisipasi dengan membongkar studio radio liar tersebut yang biasa digunakan warga sebagai pos ronda. Setelah berkoordinasi dengan beberapa pihak, lurah dibantu warga membongkar pos ronda yang disulap sekelompok pemuda di wilayah tersebut menjadi studio radio.

Sejumlah warga pun memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengambil balok kayu dan papan studio liar yang dibongkar tadi untuk dijadikan bahan kayu bakar.

Sementara itu RT dan MR diperiksa terpisah di Mapolres Bone. Di hadapan polisi, RT membantah jika dituding berbuat layaknya suami istri dengan MR di dalam studio tersebut. Menurut RT dirinya bersama MR hanya duduk bercerita usai on air. Kini keduanya masih diperiksa sambil menunggu keluarga masing-masing datang untuk diberi pembinaan. (BJK/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.