Sukses

Pria Gantung Diri di Kantor Polisi

Diduga malu perbuatan mesumnya diketahui keluarga dan warga lain, seorang pria di Cimahi Jawa Barat, gantung diri di kantor polisi.

Liputan6.com, Cimahi: Diduga malu perbuatan mesumnya diketahui keluarga dan warga lain, Wahidin, warga Kampung Cihanjuang, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat,  gantung diri di ruang pemeriksaan Polsek Cimahi, Jawa Barat, Selasa (22/2). Korban gantung diri memakai kabel printer komputer yang ada di ruang introgasi Polsek Cimahi.

Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa sekitar pukul 05.00 subuh tadi. "Korban bukan tahanan dan tidak tewas di ruang tahanan. Korban tewas dengan cara gantung diri. Korban merupakan pasangan mesum yang dilaporkan oleh masyarakat kepada polisi," jelas Kapolres Kota Cimahi AKBP Ruddy Heriyanto Nugroho.

Sebelumnya, polisi menjemput korban dan pasangannya di kawasan Cihanjuang pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Korban dan pasangan mesumnya langsung diinterogasi. "Saat diintrogasi, korban izin keluar dan rupanya keadaan tersebut digunakan untuk bunuh diri," jelas Ruddy.

Saat ini Polres Kota Cimahi sedang melakukan pendalaman terkait kasus gantug diri ini. "Saya sudah perintahkan propam apakah ada kelalaian atau tidak sehingga bisa terjadi kejadian ini. Kejadian ini telah dilaporkan kepada pihak keluarga dan warga. Saat ini jenazah korban sendiri berada di RS Hasan Sadikin Bandung untuk keperluan otopsi," jelas Ruddy.(Ant/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.