Sukses

Si Jago Merah Hanguskan Lima Rumah

Si jago merah menghanguskan lima rumah di Kecamatan Tellu Siattinge, Bone, Sulawesi Selatan. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Liputan6.com, Bone: Si jago merah menghanguskan lima rumah di Kecamatan Tellu Siattinge, Bone, Sulawesi Selatan, Senin (21/2). Kebakaran yang diduga akibat ledakan tabung gas isi tiga kilogram tersebut membuat rumah warga hangus dilalap api. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

Rumah panggung dan rumah batu yang berdekatan habis terbakar. Seperti halnya kediaman Sena. Perempuan ini pun tak henti-hentinya menangis dan menelepon keluarganya. Ia memberi kabar buruk bahwa rumahnya terbakar dan tak satu pun barangnya yang terselamatkan.

Pemadam kebakaran yang terus mencoba memadamkan jilatan api tak dapat berbuat banyak. Alhasil, api baru bisa dipadamkan empat jam kemudian. Hingga kini, polisi masih menyelidiki asal api yang menghanguskan lima rumah tersebut.(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini