Sukses

Merpati Tergelincir Saat Lepas Landas

Pesawat Merpati tergelincir di Bandara El Tari, Kupang, Nusa Tenggara Timur, saat akan lepas landas. Tak ada korban dalam musibah ini.

Liputan6.com, Kupang: Pesawat Merpati tergelincir di Bandara El Tari, Kupang, Nusa Tenggara Timur, saat akan lepas landas. Tidak ada korban dalam musibah itu. Namun sejumlah penerbangan dari Bandara El Tari mengalami penundaan karena bandara ditutup hingga proses evakuasi selesai.

Pesawat Merpati dengan nomor penerbangan MNA-6504 tujuan Ruteng, Kabupaten Manggarai, Pulau Flores, Sabtu (19/2) pagi sekitar pukul 06.20 Wita tergelincir di Bandara El Tari, Kupang, Nusa Tenggara Timur, saat akan lepas landas. Pesawat tergelincir keluar landasan dan tidak menimbulkan kerusakan. Semua penumpang juga langsung dievakuasi.

Hingga kini belum ada keterangan resmi baik dari pihak Bandara El Tari, Kupang, maupun dari pihak Merpati terkait insiden itu. Saat ini pihak Merpati masih melakukan evakuasi menarik pesawat dari landasan pacu agar tidak menghambat maskapai penerbangan yang lain.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini