Sukses

FPI Medan Minta Ahmadiyah Dibubarkan

FPI dan Laskar Pembela Islam meminta agar komunitas Ahmadiyah, khususnya yang berada di Medan Timur dibubarkan. Ahmadiyah dianggap meresahkan dan menyesatkan.

Liputan6.com, Medan: Tak cuma di Jakarta unjuk rasa tolak Ahmadiyah digelar. Ratusan anggota Front Pembela Islam alias FPI dan Laskar Pembela Islam berunjuk rasa di kantor Wali Kota Medan, Sumatra Utara, Jumat (18/2), menuntut Ahmadiyah dibubarkan. Terutama komunitas mereka yang berada di Medan Timur karena meresahkan dan menyesatkan.

Saat demo pengunjuk rasa sempat bersitegang dengan perwakilan dari Pemerintah Kota Medan. Demonstran tak terima pernyataan Sekretaris Daerah Pemkot Medan Saiful Bahri yang dianggap meremehkan pengunjuk rasa. Saat menerima demonstran Saiful meminta agar massa mengedepankan akhlak daripada syiar. FPI menilai, Saiful belum memahami syariat Islam.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini