Sukses

Sepeda Motor Tabrak Mobil, Dua Tewas

Pengendara motor yang diduga tengah mabuk berat tewas di Magetan, Jatim, setelah kendaraannya menabrak sebuah mobil.

Liputan6.com, Magetan: Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Madiun tepatnya di Desa Kraton, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Jumat (18/2). Dua pengendara sepeda motor tewas setelah kendaraannya bertabrakan dengan sebuah mobil. 

Korban tewas adalah Yuna Adi Putra dan Pradika, warga Sukolilo Jiwan, Kabupaten Madiun. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung membawa korban ke Rumah Sakit Dr Sayidiman, Magetan. Sementara pengemudi mobil Aldrin Fausan Tanjung alias Malin, warga Kraton, Maospati, yang mengalami luka pada bagian wajah dilarikan ke RS Dr Sedhono, Madiun.

Menurut sejumlah warga, kecelakaan terjadi ketika kedua korban yang diduga tengah mabuk berat melaju dari Magetan menuju Madiun. Setibanya di lokasi kejadian, motor mereka oleng dan langsung menabrak mobil. Kecelakaan ini sempat membuat arus lalu lintas dari Magetan menuju Madiun macet.(IAN)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.