Sukses

Balita Sempat Terjepit di Kolong Truk

Indah Solehah, seorang balita, menjadi korban saat rem truk pengangkut batubara blong dan menyeruduk sejumlah kendaraan di Sumedang, Jawa Barat. Warga beserta personel TNI dan polisi sempat kesulitan mengevakuasi korban yang terjepit di bawah truk.

Liputan6.co, Sumedang: Indah Solehah, seorang anak bawah lima tahun atau balita, menjadi korban saat rem truk pengangkut batubara blong dan menyeruduk sejumlah kendaraan di Sumedang, Jawa Barat, Rabu (16/2). Warga beserta personel TNI dan polisi sempat kesulitan mengevakuasi korban yang terjepit di bawah truk.

Sarga dan petugas sempat kebingungan mengevakuasi Indah yang sempat terseret truk nahas di Jalan Raya Bandung-Cirebon. Setelah mencoba hampir setengah jam, gadis kecil itu berhasil dikeluarkan dengan selamat. Namun, kaki korban harus diamputasi hingga mata kaki.

Sejumlah saksi mata menuturkan, kecelakaan berawal saat sang sopir truk tak bisa mengendalikan laju kendaraan lantaran rem blong. Guna menghindari jatuh korban lebih banyak, sang pengemudi membanting setir ke kiri. Nahas, pada saat bersamaan korban bersama ayahnya tengah berada di pinggir jalan sehingga terseret sejauh 30 meter.(ADI/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.