Sukses

Berniat Tawuran, Puluhan Pelajar Ditangkap

Berniat tawuran, puluhan siswa SMA Negeri I dan SMK PGRI Kota Dobo, Kabupaten Aru, Maluku, ditangkap petugas gabungan polisi dan TNI.

Liputan6.com, Aru: Berniat tawuran, puluhan siswa sekolah menegah atas (SMA) Negeri I dan sekolah menegah kejuruan (SMK) PGRI Kota Dobo, Kabupaten Aru, Maluku, ditangkap petugas gabungan polisi dan TNI, Rabu (16/2). Petugas menggelandang para siswa ke Mapolres setempat.

Pihak sekolah pun mengumpulkan para orangtua dan siswa di sekolah mereka. Sekolah berjanji akan memberikan sanksi keras kepada siswa yang terlibat tawuran.

Tawuran antara kedua sekolah itu telah berulang kali terjadi. Pekan lalu, kedua belah pihak telah tiga kali saling serang [baca: Ratusan Pelajar di Dobo Kembali Tawuran]. Untuk mencegah tawuran, lokasi perbatasan kedua sekoah dijaga ketat sejumlah personil Polres Dobo.(CHR/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.