Sukses

Penyerang Pesantren Mengenakan Sarung dan Peci

Dari gambar video amatir menunjukan massa penyerangan teridentifikasi mengenakan sarung dan peci. Massa mengais batu di jalanan dan melemparkan ke sasaran.

Liputan6.com, Pasuruan: Suasana Pondok Pesantren Al Ma`hudal Islam Yayasan Pesantren Islam (YAPI) Pasuruan, Jawa Timur, mulai normal kembali, Rabu (16/2) pagi. Sejumlah santri mulai melakukan aktivitasnya seperti mengaji. Namun sejumlah aparat keamanan gabungan masih tampak berjaga. Penjagaan di tiap sudut pesantren itu dilakukan 1 SSK Brimbob Polda Jatim, Dalmas Polres Pasuruan, dan TNI.

Sementara itu dari gambar video amatir menunjukan massa penyerangan teridentifikasi mengenakan sarung dan peci. Massa mengais batu di jalanan dan melemparkan ke sasaran. Selang tak berapa lama, santri Ponpes  Al Ma`hudal Islam melakukan perlawanan dengan mengejar massa penyerang. Para penyerang yang diperkirakan berjumlah puluhan orang itu kemudian berhamburan dan melarikan diri.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.