Sukses

Mobil Pemadam Kebakaran Masuk Jurang

Kendaraan pemadam kebakaran milik Pemerintah Kota Bogor dinihari tadi masuk jurang di samping Kebun Raya Bogor. Akibat kejadian itu, dua orang meninggal dan dua lainnya luka berat.

Liputan6.com, Bogor: Kendaraan pemadam kebakaran (damkar) milik Pemerintah Kota Bogor dinihari tadi masuk jurang di samping Kebun Raya Bogor. Akibat kejadian itu, dua orang meninggal dan dua lainnya luka berat.

Saat itu kendaraan damkar sedang memacu kecepatan untuk bisa cepat sampai di lokasi lokasi kejadian kebakaran di Sawojajar, Bogor. Ketika melalui Jalan Jalak Harupat, mobil damkar menyalib angkot. Sayang, dari arah berlawanan sebuah motor juga melaju dengan cepat. Sopir damkar cepat membanting stir ke kiri, tetapi akibatnya kendaraan masuk jurang sedalam 10 meter, Jumat (11/2).

Sebelum masuk jurang, kendaraan pemadam kebakaran sempat menyenggol motor hingga jatuh terpelanting. Pembonceng pengendara motor dan seorang petugas pemadam kebakaran tewas di tempat, sedangkan tiga lainnya terluka.

Proses evakuasi sopir damkar sempat mengalami kesulitan karena terhimpit mobil damkar yang terbalik. Upaya kendaraan derek terus dilakukan dengan mengambil korban yang sudah meninggal//

Korban  terluka yang jatuh akibat peristiwa ini dibawa ke rumah sakit PMI Bogor. Kepolisian masih menelusuri penyebab kecelakaan.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini