Sukses

Kecelakaan Maut, Seorang Tewas

Sebuah kecelakaan maut antara minibus l300 dengan sepeda motor terjadi di Jalan Lintas Pematang Siantar menuju Perdagangan, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara. Sang pengendara motor langsung tewas di tempat.

Liputan6.com, Simalungun: Sebuah kecelakaan maut terjadi di Jalan Asahan KM 6, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara, Sabtu (5/2). Kecelakaan ini terjadi saat seorang pelajar yang mengendarai sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi menuju arah Pematang Siantar. Dari arah berlawanan, muncul sebuah mini bus 1-300 yang juga melaju dengan kecepatan tinggi. Tabrakan pun tak terhindari.

Kuat dugaan, kedua pengendara sama-sama ingin mendahului kendaraan lain di depannya. Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor langsung tewas di tempat. Mayat korban dievakuasi ke RSUD Dr Djasamen Saragih. Sopir minibus yang sempat berusaha melarikan diri berhasil diamankan warga.

Petugas lalulintas Polres Simalungun masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan. Arus lalu lintas di lokasi kecelakaan sempat macet setelah peristiwa tersebut terjadi.(APY/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.