Sukses

Tujuh Orang Terseret Air Bah, Dua Tewas

Tujuh orang terseret air bah di wisata air terjun Bombo Ncera, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat. Satu orang selamat, dua tewas, dan empat orang lainnya hilang.

Liputan6.com, Bima: Tujuh orang terseret air bah di kawasan wisata air terjun Bombo Ncera, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat. Dua orang ditemukan tewas, satu selamat, dan empat lainnya masih hilang.

Ketujuh korban terikat hubungan keluarga. Korban yang selamat bernama Nining ditemukan tersangkut di pepohonan di sekitar bendungan Ncera semalam. Sementara Rita dan Ona terbujur kaku 500 meter dari tempat wisata. Hingga Jumat (4/2) pagi, tim Search & Rescue masih mencari keempat korban lain.

Akibat musibah ini, ratusan warga mendatangi kediaman keluarga korban di Kelurahan Rabangodu, Kota Bima, NTB. Sebagian dari mereka turut membantu mencari korban bersama tim penyelamat. (WIL/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.