Sukses

Banjir di Pakal Belum Surut

Hingga siang ini banjir yang mengepung Kecamatan Pakal, Surabaya, Jatim, belum juga surut. Sejumlah kawasan masih tergenang air dengan kedalaman berbeda hingga mengganggu aktivitas warga.

Liputan6.com, Surabaya: Hingga Rabu (2/2) siang, banjir yang mengepung Kecamatan Pakal, Surabaya, Jawa Timur, belum juga surut. Sejumlah kawasan masih tergenang air dengan kedalaman berbeda. Akibatnya, aktivitas warga terganggu karena jalur utama di daerah tersebut pun terputus.

Dampak lainnya, seorang pelajar tewas akibat terpeleset dan terseret arus di area pertambakan ikan dan udang. Berdasarkan pantauan SCTV, warga yang rumahnya terendam begitu berharap mendapatkan bantuan logistik dan berbagai bahan kebutuhan pokok alias sembako.

Banjir yang merendam ratusan rumah warga ini diperkirakan baru akan surut dua sampai tiga hari mendatang. Pasalnya, ketinggian air di jalan utama masih sekitar 50 sentimeter. Selain itu, hujan masih kerap mengguyur kawasan tersebut [baca: Banjir Rendam Ratusan Rumah di Pakal].(ASW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini