Sukses

Kebakaran Ludeskan Tiga Rumah Warga

Tiga unit rumah warga di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Darma, Polewali Mandar, ludes dilalap api, Senin (31/1) siang. Hanya dalam tempo 30 menit, rumah dan segala perabotannya rata dengan tanah.

Liputan6.com, Polewali Mandar: Tiga unit rumah warga di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Darma, Polewali Mandar, ludes dilalap api, Senin (31/1) siang. Hanya dalam tempo 30 menit, rumah dan segala perabotannya rata dengan tanah. Peralatan elektonik dan sejumlah kendaraan seperti becak, sepeda dan motor juga ikut terbakar.

Kobaran api yang bermula dari rumah milik Habiba, salah seorang warga, memang segera diketahui, namun warga yang bermaksud turun tangan memadamkan api kesulitan lantaran tidak ada sumber air di dekat lokasi.

Api baru bisa dikendalikan setelah tiga unit mobil dan puluhan petugas pemadam kebakaran bekerja selama lebih dari satu jam. Sejumlah tetangga yang rumahnya berdekatan dengan lokasi, sempat panik dan cemas lantaran lokasi kebakaran hanya berjarak sekitar 30 meter dari gardu induk PLN Polewali Mandar.

Tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Pihak kepolisian hingga kini masih menyelidiki sebab-sebab terjadinya kebakaran. Dugaan sementara kebakaran disebabkan arus pendek listrik. (CHR/YUS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini