Sukses

Rinra Meninggal Karena Sakit Lambung

Rinra Sujiwa Syahrul Putra siswa IPDN Jatinangor, Bandung, dipastikan meninggal karena sakit lambung. Jenazah Rinra akan diterbangkan ke Makassar pada pukul 14:00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta: Rinra Sujiwa Syahrul Putra siswa IPDN Jatinangor, Bandung, dipastikan meninggal karena sakit lambung. Keterangan ini diperoleh dari kerabat Rinra, Adi Darussalam dan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suparni Parto.

Saat ini jenazah Rinra masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit AMC Cileunyi, Bandung. Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi, karena merasa tidak ada tanda-tanda kematian yang tidak wajar.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, jadi karena sakit lambung, sakitnya sudah lama," ujar Andi kepada wartawan, Senin siang (31/1), sambil menambahkan bahwa Rinra sebelumnya sempat pulang ke Makassar pekan lalu, kemudian kembali ke Bandung, Sabtu (29/1).

Menurut rencana, Jenazah Rinra akan diterbangkan ke Makassar pada pukul 14:00 WIB dari Bandung, dan akan dimakamkan Selasa besok (1/2). Namun Andi belum mengetahui persis akan dimakamkan di TPU mana.

Sementara kepolisian menjelaskan, sebelum meninggal, sekitar pukul 04:00 WIB Rinra mengalami muntah-muntah di tempat kost fadilla, Desa Cibeusi, Kecamatan Jatinangor. Kemudian sekitar pukul 05:00 WIB Rinra dilarikan ke Rumah Sakit AMC, namun nyawanya tidak tertolong lagi. Kapolda Jabar Irjen Pol Suparni Parto menegaskan, sesuai keinginan pihak keluarga, kepolisian tidak melakukan pemeriksaan lebih lanjut. (MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.