Sukses

Jenazah Rinra Masih di RS AMC

Jenazah Rinra Sujiwa Syahrul Putra sampai saat ini masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit AMC Cileunyi, Bandung, untuk proses visum.

Liputan6.com, Bandung: Jenazah Rinra Sujiwa Syahrul Putra sampai saat ini masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit AMC Cileunyi, Bandung, untuk proses visum. Rinra adalah siswa Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), putra Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo. Ia meninggal dunia Senin (31/1), namun belum diketahui pasti penyebabnya.

Rinra Sujiwa tercatat masuk ke Rumah Sakit AMC Cileunyi sejak pukul setengah lima Senin pagi. Diduga, Rinra, praja IPDN tingkat III atau Nindya Praja ini sudah meninggal dunia ketika dilarikan ke rumah sakit, dari kompleks IPDN Bandung.

Sementara di rumah duka di Makassar, keluarga dan kerabat termasuk Gubernur Sulsesl Syahrul Yasin Limpo masih menunggu kedatangan jenazah. Suasana duka tampak terasa di dalam rumah itu. Sejumlah tamu yang ingin menyampaikan duka cita terus berdatangan. (MLA)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini