Sukses

Diduga Mengantuk, Biker Terjun ke Sungai

Seorang pria terluka parah di kepala setelah sepeda motornya menabrak pembatas jalan dan masuk ke sungai. Diduga kecelakaan tersebut terjadi lantaran korban mengantuk.

Liputan6.com, Blora: Ini peringatan bagi Anda yang biasa mengendarai sepeda motor; berhati-hatilah di jalan. Di Blora, Jawa Tengah, seorang pria terluka parah di bagian kepala. Hal ini terjadi setelah sepeda motornya menabrak pembatas jalan kemudian masuk ke dalam sungai, Ahad (30/1).

Menurut keterangan saksi mata, Yono, kejadian bermula saat korban hendak pulang dari tempatnya bekerja sebagai tukang parkir di Pasar Kota Blora menuju rumahnya di Desa Kaliwangan. Dia menduga korban kelelahan setelah jaga parkir semalaman sehingga tak bisa menguasai kendaraannya.

Alhasil saat berkendara, korban mengantuk dan tidak sadar saat motornya terjun bebas ke sungai. Dugaan tersebut semakin kuat dengan tidak adanya bekas rem di sekitar lokasi kejadian.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mengevakuasi dan membawa korban ke rumah sakit. Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi kendaraan korban. Kini korban dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah R. Soetijono Blora, Jateng. Kasus tersebut masih ditangani Satlantas Polres Blora.(BJK/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.