Sukses

Truk Masuk Parit, Sopir Tewas

Sebuah truk trailer pengangkut semen terperosok di dalam parit di Jalan Raya Ngaliyan-Boja, Kota Semarang, Jawa Tengah. Sopir truk tewas setelah terjepit badan truk dan tertimbun tanah.

Liputan6.com, Semarang: Sebuah truk trailer terperosok di dalam parit sedalam tiga meter di Jalan Raya Ngaliyan-Boja, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (29/1). Truk bernomor polisi H 1807 CH ini terperosok saat melintasi jalan menurun.

Sebelum terperosok, truk pengangkut ratusan sak semen itu sempat menabrak sebuah bengkel motor dan tempat penambal ban. Sebuah sepeda motor juga ikut tertabrak sebelum akhirnya masuk parit.

Sopir truk yang belum diketahui identitasnya itu dipastikan tewas. Dia terjepit di bagian kabin truk yang menabrak tebing. Kabin itu pula yang kemudian menimpa tubuh korban.

Polisi dibantu Tim SAR dan puluhan warga langsung mengevakuasi korban. Proses evakuasi membuat arus lalu lintas di lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan.(APY/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.