Sukses

Gudang Plastik di Bekasi Hangus Terbakar

Sebuah gudang limbah plastik di Cikarang, Bekasi, Jabar, petang tadi terbakar. Api begitu cepat menjalar dan langsung menyambar isi gudang yang mudah terbakar.

Liputan6.com, Bekasi: Sebuah gudang limbah plastik di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (28/1) petang terbakar. Gudang milik Haji Sinan di Jalan Industri, jalan menuju kawasan industri Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara ini sudah tidak bisa diselamatkan. Api begitu cepat menjalar dan langsung menyambar isi gudang yang mudah terbakar.

Upaya sejumlah pekerja memadamkan api dengan peralatan sederhana juga sia-sia karena api tetap berkobar. Mereka hanya bisa pasrah menyaksikan isi gudang ludes dilalap api, termasuk tiga mobil yang sedang parkir. Delapan unit mobil pemadam kebakaran yang terlambat tiba di lokasi juga tidak banyak membantu.

Sebagian besar bagunan gudang beserta isinya sudah luder terbakar sehingga petugas hanya memadamkan sisa api yang masih menyala. Kebakaran yang dipicu pembakaran sampah sehingga menyebabkan terjadi hubungan pendek arus listrik ini mengakibatkan pemilik gudang menderita kerugian sekitar Rp 1 miliar.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.